Posisi Aquaman

23. Posisi Aquaman

posisi-hubungan-intim-H20hh-Yeah_0
By Byron Gray
Oke, mungkin orang-orang yang punya kolam renang sendiri cuma sekitar satu koma sekian persen dari jumlah populasi keseluruhan Indonesia. Tapi itu tidak menjadi alasan untuk memperkenalkan posisi hubungan intim yang satu ini. Posisi ini disebut dengan posisi Aquaman. Disebut seperti itu tidak berarti kamu berhubungan intim dengan istri sambil nenggak botol Aqua… Tolong lihat gambarnya…
Posisi Aquaman sebenarnya hampir sama dengan posisi penari balet, hanya saja dilakukan di dalam kolam dengan posisi kamu berdiri dan menyandar ke tembok kolam. Sementara istri memposisikan diri merangkul pinggul kamu dengan kedua kakinya. Ini sebenarnya adalah posisi yang bisa kamu lakukan juga di luar air, tapi jika di lakukan di dalam kolam akan membuat posisi ini semakin mudah karena air meringakan berat badan istri.
Selain jauh lebih mudah, ada sensasi yang lain ketika hubungan intim dilakukan di dalam kolam dimana air yang dingin membuat kamu lebih membutuhkan keintiman dalam seks. Posisi ini sangat disarankan untuk bisa dicoba. Tapi tolong jangan dipaksakan untuk dilakukan di kolam umum, ataupun di bak penampungan air rumah kamu. Kalau belum punya kolam sendiri, mungkin bersabar dan bertawakal adalah solusi yang lebih masuk akal.
loading...

Postingan terkait: