Posisi Penari Balet (Ballet Dancer)

20. Posisi Penari Balet (Ballet Dancer)

posisi-hubungan-intim-The-Ballet-Dancer_0
By Byron Gray
Posisi yang satu ini disebut dengan ballet dancer alias penari ballet. Sebenarnya bukan salah satu posisi seks paling nyaman menurut saya, karena harus dilakukan dalam posisi berdiri seperti saat upacara bendera. Tapi bicara soal posisi yang satu ini, posisi penari balet juga menawarkan keintiman loh.
Posisinya cukup mudah sebenarnya, tapi sangat bergantung pada perbedaan tinggi badan yang pas. Kalau kamu terlalu tinggi, istri harus sedikit mencondongkan badan ke belakang atau kamu harus mengangkatnya sedikit untuk membentuk sudut penetrasi yang sempurna (kecuali kalau kamu punya penis berbentuk U). Sebaliknya, kalau kamu terlalu pendek dibandingkan istri, kamu yang harus sedikit mencondongkan badan ke belakang dan istri harus sedikit menekuk lututnya, yang mana jauh lebih tidak nyaman.
Tapi pada posisi yang ideal, kalian berdua bisa berdiri tegak dan istri hanya perlu mengangkat satu kaki untuk merangkul pinggul kamu. Sementara badan kalian bisa dirapatkan dalam posisi berpelukan. Pada gaya bercinta yang satu ini, istri yang sebaiknya berperan lebih aktif untuk penetrasi dengan memaju mundurkan pinggulnya atau menarik pinggul kamu dengan kakinya.
Mau coba sensasi yang lebih? Kalau istri kamu lentur, coba naikkan salah satu kakinya ke bahu kamu untuk penetrasi yang jauh lebih dalam. Tapi ingat, hanya kalau istri kamu lebih lentur. Tolong, jangan sampai ada korban jiwa…
loading...

Postingan terkait: